Rapat Paripurna Pertanggungjawaban APBD, Anggota DPRD Garut Malah Asyik Main Game

FOKUS1,120 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Aksi tidak terpuji diperlihatkan oknum anggota DPRD Kabupaten Garut saat rapat paripurna Masa Sidang II Tahun 2019 dalam rangka Pandangan Umum Fraksi Terhadap Raperda RTRW, RPJM, Riparda dan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2018 serta Pendapat Bupati Terhadap Raperda pengelolaan Cagar Budaya di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Garut, Rabu (19/06).

Anggota dewan dari Fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) berinisial AS itu tertangkap kamera sedang bermain game dengan tablet. Padahal sidang paripurna itu sendiri dihadiri Bupati Garut Rudy Gunawan SH MH MP, Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman, Sekretaris Daerah Ir Deni Suherlan, Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna SIK, Dandim 0611 Garut Letkol Inf Asyraf Aziz S Sos, para Kepala SKPD beserta anggota dewan lainnya.

Rapat Paripurna yang digelar dihadiri Bupati Garut, Wakil Bupati Garut, Kapolres Garut, Dandim 0611 Garut yang mewakili beserta anggota dewan lainnya.

Anggota dewan yang asyik bermain game melalui handphone itu tidak sadar kalau kegiatannya menjadi sorotan kamera salah seorang yang ada di ruang rapat paripurna tersebut. Dengan jari telunjuknya, tampak AS tengah asyik menggerak-gerakkan telunjuknya di layar sentuh smartphone tersebut.

Terkait tindakan terpuji yang dilakukan, karena rapat paripurna masih berlangsung, pihak media akan meminta tanggapan kepada Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Garut untuk menindak lanjuti dugaan adanya anggota Dewan yang melakukan aktivitas lain pada saat rapat paripurna berlangsung. (Gie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *