Anggota DPRD Bermain Game Saat Paripurna, Ketua Partai Gerindra Garut Sampaikan Permohonan Maaf

FOKUS2,172 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut dari Fraksi Gerindra, AS, tertangkap kamera tengah asyik bermain game saat sidang Paripurna Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah 2018. Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Garut, Enan, pun langsung merespon kejadian tersebut.

“Tentu tidak boleh. Dalam sidang-sidang DPRD, baik Paripurna maupun yang lain tentunya harus fokus kepada rapat dan menyimak pembahasan,” ujar Enan kepada hariangarutnews.com disela-sela sidang rapat Paripurna, Rabu (19/02).

Anggota DPRD yang kembali terpilih pada periode 2019-2024 itu menambahkan, bahwa dirinya akan meminta keterangan AS terkait aktivitas tidak terpujinya saat sidang paripurna, untuk melakukan klarifikasi. Enan menilai game tersebut hanya membuang waktu yang dikhawatirkan akan mengganggu produktifitas anggotanya.

“Mungkin itu faktor ketidaksengajaan. Sepertinya ia lakukan untuk melawan suntuk setelah seharian beraktivitas. Kami terutama dari internal Partai Gerindra menyampaikan permohonan maaf dan akan melakukan teguran terhadap anggota yang bersangkutan tersebut itu,” tandasnya. (Gie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *