Polres Garut Gelar Halal Bi Halal Bersama Jurnalis

FOKUS1,333 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Sejumlah awak media, baik dari cetak maupun elektronik, mengikuti kegiatan halal bi halal yang digelar Polres Garut. Dalam kesempatan itu, Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna SIK memberikan apreasiasi terhadap para jurnalis yang hadir, sebab telah menjaga profesionalisme sebagai mitra kerja kepolisian.

“Tentunya dalam memberikan informasi ketertiban dan ketentraman lingkungan masyarakat. Semoga Garut ini tetap kondusif dan aman. Terima kasih atas bantuan yang diberikan wartawan dengan memberitakan berbagai kegiatan dari Polres Garut, sehingga masyarakat memahami dan mengetahui apa yang terjadi diwilayah Kabupaten Garut khususnya,” kata Kapolres saat membuka halal bi halal, yang digelar di Villa Buleud, Desa Jati, Kecamatan Tarogong Kaler, Rabu (19/06) sore.

Budi menyebutkan, Kepolisian Resort Garut komitmen terhadap pelaksanaan tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat. Dia juga mengaku dirinya merasa sangat terbantu dengan adanya informasi dari rekan jurnalis, dimana program-program Polres Garut dapat diketahui oleh masyarakat melalui publikasi media.

Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna SIK.

“Alhamdulillah, kita bisa menggelar halal bi halal yang dimana bertujuan selain bermaaf-maafan suasana lebaran Idul Fitri, juga untuk meningkatkan sinergitas, dan terus mempererat tali silaturahmi, antara Polisi dengan para awak media. Dan kita tetap bisa melaksanakan ketertiban lingkungan dan melakukan sadar hukum,” ujarnya.

Di tempat yang sama, salah seorang wartawan online Buana Indonesia, Deden Solihin mengatakan, adanya agenda seperti pertemuan saat ini, jelas merupakan kegiatan yang mesti dilestarikan.

“Sebab, silaturahmi itu penting. Terlebih di acara ini kita bisa bertemu tidak hanya dengan rekan-rekan di media lain, tapi juga dengan pihak kepolisian. Silaturahmi antara Polisi dan wartawan ini harus dijalin dengan baik, tentunya akan berdampak pada akses informasi dan pemberitaan yang sama-sama memiliki peran dan tanggung jawab,” ujar Deden.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Garut Kompol Apri Rahman, Kasubag Humas Polres Garut Ipda Muslih Hidayat, Kasat Sabhara Polres Garut AKB Cecep Bambang, Kasi Propam Iptu Nurdin Zaelani, Kanit Regident Ipda Masrokan, Baur SIM Aiptu Tata, Kapolsek Tarogong Kaler Ipda Asep SPD SH beserta jajaran. (Gie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *