HUT Bhayangkara Ke-78, Sopir Ambulance Desa di Cilawu Garut Ini Dapat Penghargaan

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Polri Ke-78 Tahun 2024, Bhabinkamtibmas Desa Sukahati Polsek Cilawu Aipda Dedi Supriatna SH, berikan penghargaan kepada sopir ambulance Desa Sukahati, Erik Setyadi Z. Dalam kesehariannya, Erik merupakan perangkat desa yang menjabat kepala dusun. Ia dipercaya Kepala Desa Sukahati untuk jadi sopir ambulance.

Saat menerima penghargaan dari Bhabinkamtibmas, Erik merasa bangga dan senang. Penghargaan yang diterimanya menjadi motivasi buat dirinya kedepan.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Dedi selaku Bhabinkamtibmas, saya sangat senang dan bangga atas penghargaan ini, semoga Pak Dedi juga tugas di desa ini selalu diberikan kesehatan dan kelancaran, terimakasih. Jaya selalu buat Kepolisian Negara Republik Indonesia,” ungkap Erik saat ditemui di halaman kantor desa, Senin (01/07/2024).

Sementara, Bhabinkamtibmas Aipda Dedi Supriatna SH, mengatakan, bahwa penghargaan yang diberikan kepada sopir ambulance atas nama Erik Setyadi Z itu akan dijadikan pengalamannya dalam mengemban tugas di Kepolisian.

“Pak Erik itu sering saya lihat mondar-mandir tanpa lelah mengemudikan mobil ambulance desa mengantar pasien atau warga yang sakit ke Puskesmas maupun ke rumah sakit, bukan hanya mengantarkan pasien saja, pulangnya pun dijemput,” kata Aipda Dedi.

Selain itu, imbuh Dedi, Erik harus siaga di desa bersama mobil ambulance selama 1X24 jam. Artinya di luar jam kantormpun harus siap siaga.

“Makanya, Pak Erik pantas diberikan penghargaan oleh saya di HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 ini,” ucapnya.

Pemberian penghargaan tersebut kata Aipda Dedi, akan dijadikan pengalaman selama dirinya bertugas di Kepolisian. Karena baru kali ini selama ia bertugas bisa memberikan penghargaan kepada orang lain.

“Gak apa-apa kan, kata pimpinan juga Bhabinkamtibmas itu sebagai Kapolri-nya di desa, jadi saya sangat bangga cinta terhadap Polri, di HUT Bhayangkara ini saya bisa memberikan penghargaan kepada orang yang mengabdi untuk masyarakat,” pungkas Aipda Dedi. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *