Gelar Pelepasan dan Perpisahan Siswa Kelas XII, Ini Pesan Penting Kepala SMK Al Madani Garut

HARIANGARUTNEWS.COM – Dengan tema Menyongsong Masa Depan Cerah Bersama Generasi Terkuat dan Terhebat, Sekolah Menengah Kejuaraan (SMK) Al Madani Garut, gelar perpisahan dan pelepasan siswa Kelas XII, di Ballroom Hotel Harmoni, Senin (03/06/2024).

Ketua Yayasan Widya Kusumah Garut, H. Kusdinar yang hadir langsung dalam acara, dalam sambutannya menyampaikan motivasi kepada siswa yang akan meninggalkan sekolah usai menempuh pembelajaran.

“Kepada para siswa, jangan berhenti untuk menuntut ilmu. Teruslah belajar dan raih cita-cita yang diinginkan dengan memanfaatkan kompetensi yang dimiliki dalam hal bekerja, melanjutkan ke perguruan tinggi dan berwirausahanya dengan konsep BMW,” tutur H Kusdinar.

Sementara Kepala SMK Al Madani, H. Ucu Zaenal Arifin, S.IP memaparkan, sesuai Visi SMK Al-Madani Garut yaitu “Mewujudkan Lulusan yang Berkompeten, Mandiri, dan Berakhlak Mulia”.

“Para alumni Kelas XII yang merupakan bagian dari generasi terkuat dan terhebat, harus terus menjaga akhlak para lulusan sampai akhir hidupnya,” tandasnya.

Sebab, imbuh H. Ucu, yang menentukan kesuksesan hidup para siswa di dunia dan jaman yang penuh tantangan dan rintangan saat ini, adalah akhlak yang mulia. Bukan harta, tahta ataupun jabatannya.

Selain itu Kepala SMK Al Madani juga berpesan kepada para siswanya untuk terus berikhtiar, pantang menyerah, belajar sepanjang hayat dan tetap selalu berdoá kepada Allah SWT. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *