Melalui Yayasan Al Hikmah PT Telkom Berikan Bantuan 10 Kursi Roda untuk Siswa SLB Langit Sunda Kersamanah Garut

HARIANGARUTNEWS.COM – PT Telkom Indonesia melalui Yayasan Al-Hikmah berikan bantuan 10 unit kursi roda untuk Penyandang Disabilitas Sekolah Luar Biasa (SLB) Langit Sunda, di Jalan Raya Sukamerang Kecamatan Kersamanah Kabupaten Garut, Jum’at (03/05/2024).

Atas nama Yayasan Al Hikmah, Ayi Muhammad Sirojudin S Ag, kepada hariangarutnews.com menyampaikan, bantuan 10 kursi roda dari PT Telkom melalui yayasannya diperuntukkan bagi siswa SLB Langit Sunda, dalam rangka mendukung pemerataan program pendidikan bagi penyandang disabilitas.

“Agar bisa menunjang proses pembelajaran siswa disabilitas di SLB Langit Sunda,” ujar Ayi.

Ayi berharap, bantuan 10 kursi roda ini bisa bermanfaat dalam rangka mendukung kegiatan belajar siswa disabilitas.

“Terungkap dalam hadist, sebaik-baiknya manusia, adalah yang berbuat banyak manfaat untuk orang lain. Makanya kalau kita ingin lebih bermanfaat bagi orang lain, kita harus memberikan sesuatu kepada orang lain,” ungkap Ayi.

Sementara, Kepala SLB Langit Sunda, Indra Wiguna S Pd Gr, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PT Telkom Indonesia yang telah menyalurkan bantuan kursi roda untuk siswa disabilitas.

“Para orang tua yang menerima bantuan ini, merasa senang dan bahagia. Semoga ini tentunya ada balasan dari Allah yang terbaik untuk kita semua, khususnya untuk PT Telkom dan Yayasan Al Hikmah,” pungkasnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *