Jelang Nataru, Ribuan Botol Miras dan Knalpot Bising Dimusnahkan di Polres Garut

HALO POLISI1,158 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Selepas pelaksanaan pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan Operasi Lilin Lodaya tahun 2023, Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman bersama Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, SIK M Si, dan unsur Forkopimda lainnya melanjutkan kegiatan, pemusnahan minuman keras (miras) dan knalpot bising di Mapolres Garut, Kamis (21/12/2023).

Pemusnahan miras dan knalpot bising tersebut dilaksanakan oleh Kapolres Garut bersama Wakil Bupati Garut, Dandim 0611 Garut, Dandenpom III/2, Ketua MUI Kab. Garut, dan Kepala Kejaksaan Negeri Garut.

“Ada sebanyak 6.774 botol dari berbagai jenis dan merk serta 1.955 buah knalpot tidak standar/bising yang akan kita hancurkan hari ini,” kata AKBP Yonky.

Secara simbolis Kapolres Garut bersama unsur terkait menghancurkan botol miras dan knalpot bising. Kemudian mobil stum melindas habis barang bukti berupa miras dan knalpot bising yang sudah tergeletak di tanah.

“Ribuan botol miras dan knalpot tidak standar ini merupakan bukti nyata kinerja Polres Garut beserta Polsek jajaran dalam memberantas peredaran minuman keras dan penggunaan knalpot bising di Kabupaten Garut. Kegiatan Operasi miras dan knalpot bising akan terus ditingkatkan oleh Polres Garut demi mewujudkan Kabupaten Garut yang terbebas dari miras dan knalpot,” pungkas Kapolres Garut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *