Empat Penghargaan Diraih Kecamatan Tarogong Kidul Garut, Camat Doni : Ini Kado Istimewa Jelang Saya Purna Tugas

FOKUS1,928 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kecamatan Tarogong Kidul menjadi salah satu penerima penghargaan lomba sinergitas kinerja kaitan pelayanan publik tingkat Kabupaten Garut tahun 2023. Tak tanggung-tanggung, empat penghargaan sekaligus diraihnya.

Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Garut Dr H Rudy Gunawan, didampingi Wakil Bupati dr Helmi Budiman dan Sekretaris Daerah (Sekda) Drs H Nurdin Yana MH, di lapangan Setda, Senin (27/03/2023).

Camat Tarogong Kidul, Drs Doni Rukmana mengatakan, penghargaan tersebut merupakan kado terindah dan istimewa menjelang purnabaktinya, Agustus 2023 mendatang.

“Empat penghargan tersebut tentunya saya persembahkan bagi seluruh masyarakat Tarogong Kidul,” tutur Doni.

Ia merasa bersyukur, bisa mendapat juara 2 terbaik di lomba kinerja, selain itu pihaknya pun mendapatkan juara 1 Lomba TP PKK tingkat kabupaten, juara 1 Kasi Pelayanan terbaik, dan Juara 1 Kasi PMD terbaik, yang semuanya itu tak lepas dari kerja keras seluruh komponen. Mulai dari unsur Forkompicam, para Lurah, Kades dan masyarakat.

“Ini berkat kerja keras semua pihak. Tanpa dukungan mereka, penghargaan ini tak mungkin diraih. Penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh masyarakat Tarogong Kidul,” ucapnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *