oleh

JasJus FC Juarai Turnamen Kompetisi HUT SSB Fajar Muda

HARIANGARUTNEWS.COM – JasJus FC berhasil tumbangkan tuan rumah SSB Fajar Muda dalam laga turnamen sepak bola antar klub yang ada di wilayah Garut Utara dalam ajang Hari Ulang Tahun (HUT) Sekolah Sepak Bola (SSB) Fajar Muda yang digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu (18-19/02/2023). Turnamen berlangsung di lapangan sepak bola Pasopati, Desa Cirapuhan, Kecamatan Selaawi.

“Ada delapan klub yang turut berpartisipasi mengikuti kegiatan turnamen HUT SSB Fajar Muda ini dan dibagi ke dalam tiga grup penyisihan,” kata Ketua pelaksana kegiatan, Rohmana, disela kegiatan, Minggu (19/02/2023).

Rohmana menuturkan, pada laga final tersebut mempertemukan tim SSB Fajar Muda vs JasJus FC dari Kecamatan Cibatu setelah sebelumnya masing-masing mengalahkan tim Milenial FC Kadungora dan ATM FC Limbangan pada babak semifinal, dan untuk juara turnamen HUT SSB Fajar Muda dimenangkan oleh tim JasJus dengan skor akhir 2-3.

“Babak final antara tim sepak bola SSB Fajar Muda berhadapan dengan¬†JasJus dan dimenangkan oleh tim JasJus dengan skor 2-3. Alhamdulilah kegiatan ini berjalan lancar dan animo masyarakat cukup tinggi mungkin karena kegiatan vakum selama dua tahun akibat Covid 19,” terang Rohmana.

Sementara itu, Manajer JasJus FC, Donald Kamaludin, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Panitia Pelaksana yang telah menggelar kompetisi antar klub se-Garut Utara tersebut.

“Semoga menjadi ajang silaturahmi antar klub sepak bola se-Garut Utara dan menjadi contoh yang baik bagi warga, bahwa inilah kompetisi yang sesungguhnya yang dilaksanakan dengan aman dan tertib tanpa anarki,” ujar Donald. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru