Selain Tampung Aspirasi, Deden Sopian Ajak Warga Doakan Bupati Garut Dalam Resesnya

POLITIK958 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam resesnya di kecamatan Kadungora dan Cibatu, H. Deden Sopian, SHI, Ketua Fraksi Golkar, selain menampung aspirasi juga mengajak warga untuk mendoakan kesehatan Bupati Garut yang saat ini sedang menjalani perawatan usai melakukan operasi.

Diawali dengan mengajak konstituen yang hadir untuk bersama sama mendoakan Bupati Garut agar cepat sembuh dari sakitnya, Deden menyampaikan, sebagai mitra kerja Bupati dirinya turut empati dan mendoakan agar lekas sehat kembali. Berikan waktu untuk pemulihan, beristirahat dengan santai dan gembira walau beban kerja sangat padat. Tapi kesehatan tetap harus dijaga.

“ Tadi sebelum mulai acara reses, saya ajak dulu konstituen untuk bersama sama mendoakan agar pak Bupati cepat sembuh dan bisa bersama sama lagi menjalankan tugas pemerintahan bersama kami DPRD kabupaten Garut, “ jelas Deden, saat usai melaksanakan Reses, Selasa (31/01).

Saya juga bersyukur, lanjutnya, mendengar pak Bupati telah selesai di operasi dan mulai menuju kesembuhan atau tahap pemulihan. Semoga doa kita sekalian masyarakat Garut dikabulkan oleh ALLOH SWT.

Selanjutnya, Deden menyoroti dengan banyaknya kejadian kecelakaan lalulintas yang dikeluhkan masyarakat kadungora di jalur jalan Kadungora Leles sampai warung peuteuy, akibat jalan propinsi yang rusak dan berlubang.

“ Saya juga tentunya akan menyampaikan hal ini melalui perwakilan Anggota Dewan Propinsi yang berasal dari Dapil Garut agar segera diperbaiki, apalagi dengan kejadian hari kemarin yang menimpa murid SMAN 2 Garut warga kecamatan Kadungora hingga meninggal dunia, “ tegas Deden.

Termasuk permasalahan di Cibatu, lanjutnya lagi, yang menanyakan kelanjutan pembangunan bendungan Leuwigoong atau Copong yang terhenti, mereka berharap bisa segera dilanjutkan karena sangat dibutuhkan untuk pengairan sawah pertanian. (HD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *