Rotasi Mutasi Besar-Besaran Segera Digelar, Bupati Garut : Meski Ada Nota Dinas Sekda Tidak Akan Saya Approve

FOKUS2,748 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Usai melantik 21 pejabat adminitrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut, di lapangan Setda, Senin (30/01/2023). Bupati Garut Rudy Gunawan, sebut akan lakukan mutasi besar-besaran, dalam rangka perbaikan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Saya juga berharap kepada yang baru dilantik dan kepada saudara-saudara, karena mutasi besar-besaran akan kami lakukan. Kami akan mencari orang-orang baik berdasarkan penilaian objektif,” tandas Rudy dalam sambutan apel.

Karena menurutnya, sambung Rudy, yang mengesahkan jabatan ASN adalah dirinya selaku pejabat pembina kepegawaian daerah.

“Ada nota dinas sekda pun, kalau saya tidak approve, tidak akan bisa. Karena perpindahan harus dibuat oleh bupati selaku pembina kepegawaian daerah,” ucapnya.

Rudy berharap, para ASN di lingkungan Pemkab Garut bekerja sebaik mungkin, apalagi saat ini harus mengacu kepada peraturan yang dikeluarkan oleh Menteri Keuangan Republik Indonesia (Menkeu RI). Dimana Pemkab harus memprioritaskan hal yang ditentukan oleh pemerintah pusat.

“Kemarin, saya juga mendengar masih ada yang ‘luh lah’ dipotong, dipotong. Berhenti kalian jadi PA (Penguasa Anggaran), saya bisa ganti besok,” tegasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *