oleh

Musrenbang Desa Pasirkiamis Pasirwangi Garut, Infrastruktur Jalan Jadi Prioritas

HARIANGARUTNEWS.COM – Pemerintah Desa (Pemdes) Pasirkiamis Kecamatan Pasirwangi melaksanakan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) untuk Tahun Anggaran 2024, di aula sesa setempat, Selasa (24/01/2023).

Kegiatan tahunan ini dihadiri unsur Forkopimcam Pasirwangi, korwil pendidikan, UPT puskesmas, ketua MUI, ketua BPD dan LPM, tokoh masyarakat, ketua BPD, LPM serta lembaga desa lainnya.

Kepala Desa (Kades) Pasirkiamis, Dani Ramdani mengatakan, musrenbang yang membahas kaitan program pembangunan desa tahun 2024 tersebut dihadiri sekitar 73 peserta.

“Harapan dan program saya, untuk pembangunan prioritas di Desa Pasirkiamis adalah infrastruktur, diantaranya pembangunan saluran air di bahu jalan, sebelum memperbaiki jalannya. Supaya air hujan atau air pembuangan tidak masuk ke jalan dan bisa menggerus jalan,” ujar Dani.

Lebih lanjut Dani juga mengatakan, rencana pembangunan juga menjadi prioritas pada program yang tertunda tahun sebelumnya.

“Saya akan prioritaskan pembangunan TPT yang masih tertunda. Saya juga berharap keputusan hasil musrenbang nanti hasilnya bisa berdampak baik untuk kepentingan warga masyarakat,” pungkasnya. (MAS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru