oleh

Raih Juara Pertama ‘The Future Leader’, Lurah Kota Wetan Raih Penghargaan PNS Berprestasi dari Bupati Garut

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam apel pagi di lapangan Setda, didampingi Wakil Bupati dan Sekda, Bupati Garut Rudy Gunawan berikan penghargaan kepada Lurah Kota Wetan Kecamatan Garut Kota, Galih Mawariz Suryana, SE, SIP, M.Si yang meraih juara pertama sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) Berprestasi Katagori The Future Leader di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut Tahun 2022, Senin (03/10/2022).

Usai apel, Lurah Kota Wetan, Galih Mawariz mengungkapkan, penghargaan tersebut adalah sebagai Juara Satu Katagori The Future Leader dilingkungan Pemkab Garut Tahun 2022.

“Adanya Inovasi “Si Jempol Lantip” (Sistem Jemput Bola Pelayanan Terintegrasi dan Terpadu) yang berada dilingkungan kelurahan Kota Wetan,” tutur Galih kepada para awak media.

Galih menjelaskan, Inovasi Si Jempol Lantip ini dibentuk dengan tujuan untuk mendekatkan serta meningkatkan pelayanan administrasi dengan efektif dan efisien, dengan cara mendatangi masyarakat, dan melaksanakan pelayanan di tempat pelayanan RT atau RW. Dengan mengubah motor kantor menjadi motor outlet keliling pelayanan

“Motor outlet keliling ini untuk memudahkan masyarakat dalam menerima layanan yakni melalui layanan dari rumah baik pengurusan KTP, surat, maupun data kemiskinan bisa diverifikasi langsung dan sebagainya. Jadi masyarakat yang terkendala dengan waktu ataupun berbagai aktivitas yang tidak memungkinkan masyarakat datang langsung ke kantor Kelurahan Kota Wetan,” tuturnya. (Ndy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

  1. Ping-balik: SpytoStyle.Com

Berita Terbaru