oleh

Semangat Pulih & Bangkit, Karang Taruna Bakti Kencana Garut Gelar Jalan Santai Meriahkan HUT Kemerdekaan

HARIANGARUTNEWS.COM – Masih dalam semangat kemerdekaan 17 Agustus, sebanyak kurang lebih 500 warga Perum Oma Indah dan Desa Godog mengikuti giat jalan santai yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Bakti Kencana Perum Oma Indah. Kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Ke – 77 RI.

Dengan motto “Selalu Ada, Selalu Bisa”, Karang Taruna Bakti Kencana dibawah binaan Tatang selaku Pembina dan Ketua RW 15 Desa Godog Ari Gustira berharap bahwa keberadaan karang taruna ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

” Ya, harapannya kami bisa selalu ada untuk warga. Termasuk seperti kegiatan ini, mewadahi warga untuk memeriahkan kemerdekaan. Karena yang selalu ada pasti selalu bisa. Sesuai dengan motto kami,” ucap Regisad Al-Amin, Ketua Karang Taruna Bakti Kencana.

Nama kegiatan yang kekinian yakni KARTAR 15 MOD 1.0 menjadi salah satu bukti bahwa acara ini diinisiasi oleh anak anak muda Gen Z yang penuh inovasi ditengah perkembangan jaman.

“Ini merupakan kegiatan pertama lagi setelah vacum karena covid. Saya merasa senang melihat antusiasme masyarakat mengikuti kegiatan ini masih tinggi,” tambah Ketua Pelaksana, Muhammad Rafi.

Pantauan media, kegiatan jalan santai yang digelar lengkap dengan panggung hiburan dan berbagai doorprize menarik yang siap diburu oleh peserta.

“Semoga dengan kegiatan ini, bisa terjalin silaturahmi dan wadah bagi pemuda Oma Indah untuk bisa berkontribusi aktif dalam kegiatan kemasyarakatan,” pungkas Sekhan. (Salma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru