oleh

Kini Hadir di Garut, Tranfortasi Online ‘Okejek’

HARIANGARUTNEWS.COM – Sebuah layanan transportasi online baru kini hadir di Kabupaten Garut. Mungkin banyak warga Garut yang tidak memperhatikan bahwa di kota ini kini berkembang jasa antar jemput daring atau semacam ojek online (Ojol) yang sudah ada sebelumnya.

Layanan Ojol baru ini, menggunakan nama ‘OKEJEK’ seperti judul sebuah nama sinetron, di salah satu televisi nasional. Okejek ini adalah karya dari anak bangsa asli, dari Indonesia untuk Indonesia.

Usaha yang dikembangkan, mirip dengan jenis jasa antar-jemput daring yang lain, yaitu ojek motor, antar barang, ojek mobil, belanjaan barang, belanja makanan dan layanan gaya hidup, sepeti pijat kesehatan. Dan ongkosnya pun terjangkau, karena tarifnya ada di bawah kompetitor utamanya.

Pantauan hariangarutnews.com, pada Minggu (04/09/2022), Okejek Kabupaten Garut melakukan langkah positifnya dengan merangkul seluruh komunitas driver Ojol di acara silaturrahmi.

Disana juga team Okejek tidak hanya silaturahmi, tapi juga mensosialisasikan Okejek itu sendiri yang disambut positif oleh para komunitas-komunitas driver se-Kabupaten Garut.

Dengan diadakannya kegiatan tersebut pun sekaligus menjadi tanda bahwa telah dibukanya pendaftaran mitra Okejek.

Jadi buat masyarakat warga Garut khususnya, download dan rasakan sensasi hemat setiap hari dengan tranfortasi Okejek. (Rens)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

Berita Terbaru