oleh

Dilantik Bupati Garut, Lurah Sukamenteri Garut Kota Akan Study Banding Ke Desa

HARIANGARUTNEWS.COM – Irwan Sutiawan, menjadi salah satu yang dilantik berdasarkan Keputusan Bupati Garut Nomor : 812.2/Kep.880-BKD/2022 Tanggal 31 Agustus 2022. Bupati Garut Rudy Gunawan melantik dan mengambil sumpah di Lapangan Sekretariat Daerah, Jalan Pembangunan, Selasa (31/08/2022).

Irwan sebelumnya tercatat sebagai Analis Perdagangan Ahli Muda pada Dinas Perinduatrian, Perdagangan dan Energi Sumber Daya Mineral (Disperindag & ESDM), dan saat ini ia menjabat sebagai Lurah Sukamenteri Kecamatan Garut Kota.

Usai dilantik, kepada awak media menyampaikan, langkah dan target kerja yang akan dilakukan kedepan di wilayah kelurahan, dirinya akan melakukan study banding ke desa-desa yang telah dikatakan maju.

“Yang pertama kita akan melakukan study banding ke desa-desa yang dikatakan maju itu. Terus yang kedua, kita akan mempelajari bagaimana konsep dan ketentuan serta kriteria apa yang dilakukan sehingga desa tersebut menjadi desa yang maju. Isyaallah ketika kita sudah mendapatkan kondisi seperti itu, nanti kita akan terapkan di kelurahan yang saya bina nanti,” papar Irwan.

Dirinya akan fokus kepada masyarakat, apa yang menjadi kendala atau permasalahan di lingkungan.

“Pertama kita akan fokus pada masyarakat dulu, bagaimana kendala-kendala yang ada pada masyarakat itu menjadi sebuah pemikiran-pemikiran,” katanya. (Ndy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru