Momen HUT RI Bangkit Pasca Pandemi, Bandung Karate Club Cabang Garut Kembali Beraksi

FOKUS, GARUT KOTA802 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bandung Karate Club (BKC) Cabang Garut kembali hadir di tengah-tengah masyarakat, kali ini dalam moment yang sangat istimewa di dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Garut di Lapang Otista Alun-alun Garut, Rabu (17/08/2022).

Ketua Umum BKC Cabang Garut Ridzky Ridznurdhin, mengatakan, BKC hadir kembali yang utama adalah ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia, kemudian BKC mengajak generasi muda dapat berkontribusi dalam kegiatan positif di tengah gencarnya era globalisasi.

“Ini momentum kebangkitan kita semua, terutama bagi kami BKC Cabang Garut, setelah beberapa tahun vakum akibat Pandemi, Alhamdulillah sekarang kami bisa hadir di Alun-alun lagi, dan melihat antusias masyarakat yang begitu besar, ini menambah kebanggaan bagi kami dalam momen kemerdekaan ini,” sebut Ridzki.

Ridzki menambahkan, dalam masa sekarang ini apalagi dengan semakin kuatnya pengaruh dari gagjet terutama generasi muda, untuk itu BKC mengajak terutama anak muda untuk kembali menyibukan diri dengan berolah raga setelah melakukan aktivitas sekolah atau bekerja.

“BKC cabang Garut mengajak semua lapidan masyarakat terutama generasi muda untuk lebih banyak lagi waktu yang positif diantaranya bergabung dengan kami untuk berolah raga, belajar beladiri dan menghasilkan prestasi,” terang Ridzki.

Sementara itu Ketua Bidang Organisasi BKC Cabang Garut, Ricky R Darajat meyampaikan, Saat ini BKC Cabang Garut bisa ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia dan bisa tampil di lapang Otista Alun-alun Garut.

“Kami sangat bersyukur atas undangan dari pemerintah Kabupaten Garut di momen 17 Agustus ini, sehingga kami hadir di tengah-tengah masyarakat dan bisa menampilkan kemampuan anggota kami dari tingkat sekolah dasar sampai kepada anggota yang sudah bekerja di beberapa instansi baik pemerintah maupun swasta, dengan maksud ingin mengajak semua lapisan masyarakat untuk ikut bergabung dalam kegitan yang positif ini, dan kegiatan ini adalah bagian dari program kerja BKC Cabang Garut dari sekian program kerja yang ada,” kata Ricky.

Penampilan Bandung Karate Club (BCK) di acara gelar senja ini mendapat apresiasi dari pemerintah daerah juga masyarakat, tampil dengan 100 orang karateka menampilkan tata gerak, komite dan pemecahan mendapat apluse yang meriah dari masyarakat yang hadir di lapang Otista Alun-alun Garut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *