oleh

Kapolres Garut Berikan Penghargaan Kepada Purnawirawan Polri yang Jadi Kepala Desa

HARIANGARUTNEWS.COM – Bertempat dilapangan Apel Mako Polres Garut Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK M Si, pimpin langsung upacara pemberian penghargaan kepada Purnawirawan Anggota Polri yang menjabat kepala desa di wilayah Kabupaten Garut.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Waka Polres Garut Kompol Yopi Mulyawan Suryawibawa, S.Pd, SIK, CPH, Para Kabag, Kasat, Kasie, para Perwira serta seluruh Personil Polri dan ASN Polres Garut, serta Kapolsek Jajaran secara Zoom Meeting.

Dalam sambutannya, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Purnawirawan Anggota Polri yang saat ini mengabdi untuk masyarakat selaku kepala desa.

“Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian kami sebagai institusi polri atas kerjasama dan kontribusinya dalam ikut serta menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayahnya masingmasing,” tutur Kapolres Garut.

Menurutnya, ini menjadi kebanggan semua khususnya anggota polri yang telah dipercaya memegang amanat membangun masyarakat desa ke arah yang lebih baik.

Oleh karena itu, Kapolres Garut berpesan, agar menjaga sinergitas dan kerjasama dalam membantu tugas-tugas kepolisian. Jadilah pemimpin yang amanah atas kepercayaan yang diberikan masyarakat dengan membawa nama baik kepolisian.

“Kami berharap penghargaan ini dapat memotivasi dan menginspirasi bagi kita semua untuk tetap berusaha keras, jujur dan loyalitas dalam mengemban tugas, membangun relasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat, serta mampu memberikan kontribusi yang signifikan sehingga berdampak positif dan membawa nama baik bagi kesatuan,” paparnya. (Ndy)

Berikut daftar nama-nama Purnawirawan Anggota Polri yang menjabat kepala desa di Kabupaten Garut.

1. Ipda Purn Agus Haris, Kepala Desa Mekarjaya Kecamatan Bayongbong.

2. Aiptu Purn Mulya Sidik, Kepala Desa Limbangan Tengah, Kec. Limbangan Kab. Garut

3. Aiptu Purn Asep Darmawan, Kepala Desa Mekarsari, Kecamatan Cilawu.

4. Bripka Purn Ruchiyat, Kepala Desa Cisaat, Kecamatan Kadungora.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru