oleh

Pelita Intan Muda Garut Berbagi Paket Sembako di Sukaresmi dan Cisurupan

HARIANGARUTNEWS.COM – Pelita Intan Muda yang merupakan komunitas yang bergerak dalam sektor pendidikan, ekonomi dan sosial. Saat ini berkantor sekretariat di Perumahan Agniya Persada, Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Dengan Visi “Menjadikan Pelita Intan Muda sebagai gerakan yang mampu membawa perubahan untuk Garut dalam sektor pendidikan, sosial dan ekonomi”, terinci dalam 4 misi. Pertama, menyelenggarakan keterlaksanaan kegiatan pengabdian yang lebih dinamis dan sistematis. Kedua, melakukan inovasi pengabdian kepada masyarakat dalam rangka pengembangan potensi daerah untuk pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat.

Kemudian yang ketiga, menguatkan keterlaksanaan kegiatan kemitraan dengan liham pemerintah, swasta dan stakeholder lainnya untuk pengembangan serta penerapan hasil-hasil pengabdian kepada masyarakat dan yang keempat, membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Garut melalui program-program pemberdayaan masyarakat.

Ketua Umum Pelita Intan Muda, Ziad Ahmad Yunani, kepada hariangarutnews.com menyampaikan, salah satu implementasi dari visi dan misinya telah banyak dilakukan, seperti pada Senin (09/05/2022) lalu, Pelita Intan Muda gelar program Berbagi Paket Sembako di Kampung Parabon, Desa Sukaresmi, Kecamatan Sukaresmi dan di Kampung Cintalaksana, Desa Cintaasih, Kecamatan Cisurupan.

“Saya selaku Ketua Umum Pelita Intan Muda mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan agnia yang telah mempercayai kami sebagai penyambung rezeki untuk mereka yang membutuhkan di pelosok desa,” ujarnya, Kamis (12/05/2022).

Program ini kata Ziad, akan menjadi program yang rutin dilaksanakan oleh Pelita Intan Muda, akan memegang komitmen untuk tetap memberi kebahagiaan dan menciptakan jutaan goresan senyuman di masyarakat.

Sementara, Kepala Desa Cintaasih, Kecamatan Cisurupan, Asep Rahmat, menyampaikan ucapan terimakasih atas gelar kegiatan yang dilaksankan Pelita Intan Muda Kabupaten Garut.

“Saya selaku kepala desa Cintaasih mengucapkan terimakasih kepada Pelita Intan Muda yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat Cintaasih. Semoga apa yang diberikan kepada warga kami, bisa memberikan manfaat dan tentunya rizqi yang berkah,” kata Asep Rahmat. (Ndy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru