oleh

TEGUK Indonesia Menjadi Pilihan Masyarakat, Jajanan Kekinian Ibu Kota dan Hadir di Garut

HARIANGARUTNEWS.COM – Garut merupakan kabupaten di daerah Jawa Barat yang terletak tidak jauh dari Kota Bandung. Terkenal dengan makanan khas dodol yang renyah di luar dan kenyal di dalam. Tekstur renyah yang berbeda dengan dodol Betawi, berasal dari celupan gula cair setelah adonan dibentuk. Dodol Garut tidak mudah basi ketika disimpan lama karena bahan baku yang digunakan sangat berkualitas sehingga semakin disukai masyarakat luas.

Gerai Teguk Indonesia di Jalan Ahmad Yani Timur (Suci) Karangpawitan Garut

Tak hanya Dodol Garut yang terkenal dengan ciri khasnya, Alun-Alun Garut yang baru saja diresmikan awal tahun 2022 oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, juga menjadikannya sebagai tempat ikonik saat berkunjung ke Garut.

Revitalisasi Alun-alun Garut disambut baik oleh masyarakat setempat, bahkan tempat ikonik ini dijadikan salah satu tempat wisata untuk melakukan berbagai macam aktivitas karena di di Alun-Alun Garut yang bertepatan dengan titik 0 km Kota Dodol ini tersedia amphitheater, play ground, tempat bermain anak hingga tribun dan selasar.

Antrian warga di gerai Teguk Indonesia, Garut

Berwisata ke Garut tidak lengkap jika belum menikmati jajanannya. Jajanan kekinian yang turut hadir di Garut adalah TEGUK Indonesia, kehadirannya yang telah hits di ibu kota memberikan nuansa baru terhadap kuliner Garut. Terletak dekat dengan pusat kota Kabupaten Garut, yaitu di Jalan Ahmad Yani Timur (Suci) dan depan pasar Wanaraja.

TEGUK memang sengaja memiliki lokasi yang strategis karena ingin menjangkau pasar yang lebih luas dengan membanderol produknya mulai harga Rp5 ribu. TEGUK Indonesia adalah UMKM di bidang FnB yang menyediakan pilihan jajanan lengkap dan bisa ditemukan di beberapa kota seperti Jabodetabek, Bandung, Karawang, Cirebon bahkan di semua platform Online (GrabFood, GoFood, ShopeeFood, TravelokaEats, Air Asia Food, Tokopedia, dan Shopee).

“Di awal tahun 2022, kita (TEGUK Indonesia) berhasil mendapatkan sertifikat Halal dari LPPOM MUI dengan kategori A. Sehingga pelanggan tidak perlu khawatir karena TEGUK menjamin produknya yang aman dan berkualitas,” ucap Najib Wahab, Owner dari TEGUK Indonesia.

TEGUK Indonesia, terkenal dengan kolaborasi menunya bersama brand internasional.

“Kemarin kita sudah berkolaborasi dengan KitKat, Frisian Flag, Buavita, bahkan brand lifestyle yang dimiliki lokal,” sebut Maulana Hakim, CEO TEGUK Indonesia.

Menu dari TEGUK Indonesia terdiri dari berbagai macam varian seperti Choco Series, Boba Series, Cheese dan Creamy Series, Special Tea Series, Coffee Series, Fruit Series dan makanan seperti Odading Toast, Croffle, Cuanki, maupun Seblak. Dalam menu Cemil.in. TEGUK menyediakan berbagai makanan kekinian mulai dari harga Rp14 ribu, seperti menu terbarunya Ropang dan Croffle yang dilengkapi berbagai topping.

Informasi lebih lengkap mengenai menu minuman dan makanan, serta promo menarik dari TEGUK Indonesia dapat di akses langsung melalui website resmi https://teguk.co.id/ atau Instagram @teguk.indonesia. (Ndy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru