oleh

Tingkatkan Kinerja Relawan, PMI Garut Gelar Rapat Kerja

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka meningkatkan kinerja, untuk tercapainya pelayanan yang optimal bagi masyarakat. PMI kabupaten Garut menggelar Rapat Kerja (Raker) tahun 2022 yang diselenggarakan di Aula Bank BJB, Jln Ahmad Yani Garut. Rabu (12/01) kemarin.

Dihadiri oleh seluruh Ketua PMI Kecamatan sebanyak 42 peserta, kegiatan ini meliputi sosialisai undang-undang Kepalangmerahan Tahun 2018 serta sosialisasi Donor darah.

Ketua PMI Kabupaten Garut, dr. Helmi Budiman, mengajak seluruh ketua PMI tingkat kecamatan untuk terus mensosialisasikan pentingnya donor darah guna memenuhi kebutuhan masyarakat Garut.

Disamping itu, peranan relawan PMI Kecamatan menjadi central utama dalam pelaksanaan kegiatan kepalangmerahan yang menjadi prioritas dalam melaksanakan penanganan bencana di kabupaten Garut.

” PMI Kabupaten Garut menargetkan perekrutan relawan sebanyak 2 ribu relawan yang tersebar di 42 kecamatan,” ucapnya.

Pada kegiatan Raker tersebut, Ketua PMI Kabupaten Garut menyerahkan 1 buah unit motor untuk kegiatan operasional PMI di tingkat kecamatan. Diterima langsung oleh ketua PMI Kecamatan Cisewu, Agus Supriatna, S.Pd., M.Si.

Kendaran tersebut diberikan untuk PMI kecamatan yang telah melaksanakan kegiatan donor darah serta kegiatan kepalangmerahan. Dan juga PMI kecamatan cisewu telah menjadi lumbung darah dalam kegiatan donor darah. (YB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru