oleh

Gercep, Anggota DPRD Garut F-PKS Tinjau Pak Taryo Pedagang Cilok yang Viral

HARIANGARUTNEWS.COM – Anggota DPRD Kabupaten Garut, Dede Salahudin, dari Fraksi PKS mengunjungi rumah pak Taryo penjual cilok yang viral di kampung Cikalong desa Tanjungsari kecamatan Karangpawitan, Jumat (14/01).

Disela kesibukannya Dede Salahudin didampingi RW setempat selain menjenguk kondisi pak taryo melihat setiap sudut rumah pak taryo yang dirasa kurang layak.

Dede Salahudin mengatakan,  Alhamdulilah hari ini bisa mengunjungi rumah pak taryo penjual cilok yang viral di kampung Cikalong desa Tanjungsari kecamatan Karangpawitan.

” Pada hari ini kondisi pak taryo sedang sakit, alhamdulilah saya bisa melihat langsung kerumahnya, mari kita membantu sesama yang membutuhkan.  Kalau bukan kita siapa lagi, ” ucap Dede.

Dimasa pandemi sekarang ini, lanjutnya, meskipun kita semua sedang masa – masa sulit akan tetapi untuk membantu sesama yang membutuhkan jangan sampai putus rejeki, yang kita berikan insya allah akan dibalas sama Allah dengan berlipat ganda.

” Saya juga meminta kepada Pemkab Garut untuk segera turun dan memberikan bantuan yang layak untuk pak taryo dan keluarga, kondisi rumahnya pun sangat memperihatinkan. Tolong perhatikan dan segera dibantu, ” tutupnya. (YB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru