oleh

Cerdas Manfaatkan Fenomena Digital, Ini yang Dilakukan Pihak RSUD dr. Slamet Garut Permudah Pasiennya

HARIANGARUTNEWS.COM – Poduksi massal pesawat telepon genggam membuat harganya semakin terjangkau dan diterima semua lapisan masyarakat. Fenomena itu dimanfaatkan secara cerdas oleh pihak RSUD dr Slamet Garut untuk memudahkan pasiennya.

Direktur RSUD dr Slamet Garut, dr Husodo Dewo Adi melalui Humas RSUD dr slamet, Cecep Ridwan mengatakan, pihaknya kini menyediakan fasilitas layanan pendaftaran pasien via Online melalui ponsel.

“Untuk membatasi jumlah pengunjung dan menerapkan jaga jarak selama pelayanan, RSUD dr Slamet kini meluncurkan aplikasi sistem pendaftaran online yang diberi nama “Antrian Online RSUD Dr Slamet”. Sistem pendaftaran ini bertujuan untuk perkembangan pelayanan agar efektif dan efisien dan juga tentu untuk mempermudah calon pasien,” ujar Cecep, Selasa (11/01/2022).

Aplikasi ” Antrian Online Dr. Slamet”.

Humas RSUD dr Slamet mengatakan dengan sistem pendaftaran online, diharapkan pengunjung rumah sakit dan pasien tidak lagi harus menunggu lama mengantre.

“Mudah-mudahan dapat disosialisasikan oleh pengunjung RS yang telah kesini. Dimana mereka tidak lama nunggu antrean di dalam. Aplikasi bisa diunggah melalui PlayStore dengan mengetik “Antrian Online RSUD Dr. Slamet”, ujarnya

Dalam aplikasi tersebut, pengunjung atau pasien tinggal mendaftar dengan mengisi data diri. Disana ada juga informasi mengenai kuota dan tempat tidur. (Igie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru