oleh

Camat bersama LPTQ Cigedug Garut, Berikan Penghargaan kepada Kafilah dan Oficial MTQ Berprestasi

HARIANGARUTNEWS.COM – Bentuk apresiasi kepada para kafilah dan oficial yang tengah meraih prestasi pada gelaran Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Garut ke XLII yang dilaksanakan beberapa hari lalu.

Pemerintah Kecamatan Cigedug, Kabupaten Garut, bersama LPTQ berikan piagam penghargaan dan uang ‘kadeudeuh’ kepada kafilah termasuk oficial yang meraih prestasi membanggakan khususnya untuk warga Cigedug.

 

Camat Cigedug, Yeni Damayanti, S STP M Si, didampingi LPTQ Cigedug kepada awak media hariangarutnews.com mengatakan, piagam penghargaan diberikan kepada peraih prestasi MTQ pada Cabang Tilawah Cacat Netra atas nama Nunu Nugraha dan Ai Siti Komalasari yang meraih medali emas.

Kemudian lanjut Yeni, Cabang Tilawah Remaja atas nama Rifki Rudwanulloh yang meraih medali perak dan Cabang Tahfidz 30 Juz atas nama Hilbis Huraidal labwa yang meraih perunggu.

“Kita juga berikan apresiasi yang sama kepada para oficial dari cabang-cabang tersebut berupa piagam penghargaan dan uang kadeudeuh,” ucap Yeni, Selasa (23/11/2021).

Camat Yeni berharap, para kafilah dari Cigedug ini tetap mempertahankan, jangan berhenti dan terus mengasah prestasinya. Yeni meminta kepada pemenang untuk tidak cepat puas diri. Apalagi, mempertahankan prestasi itu sungguh jauh sangatlah sulit.

“Semoga langkah mereka dalam berprestasi tidak berhenti sampai di MTQ kabupaten. Alhamdulillah juga juara 1 dan 2 akan ditarik ke MTQ provinsi, serta semoga mereka dalam berprestasi mengedepankan niatan Lillahi taala, sebagai upaya syiar agama Islam,” pungkas Camat Cigedug. (Ndy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru