Pemdes Balewangi Cisurupan Garut Serahkan Bantuan Insentif Kepada Para Guru Ngaji

HARIANGARUTNEWS.COM – Sebagai wujud rasa terima kasih kepada para ustadz dan ustadzah yang mengabdikan dirinya untuk mengajar mengaji, Pemerintah Desa Balewangi, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, hari ini serahkan bantuan insentif dari anggaran dana desa kurang lebih kepada 56 orang guru ngaji yang bertempat di GOR Bale Harepan, Jum’at (05/11/21).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Cisurupan, Kepala Desa (Kades) Balewangi beserta jajaran perangkat desa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan juga para guru ngaji.

Kades Balewangi, Dodi Romansah mengatakan, hari ini kami pihak Desa Balewangi melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan insentif kepada para guru ngaji, yang dimana ini merupakan bentuk rasa terima kasih dari kami kepada mereka semua yang dengan sepenuh hati terus mau mengajar anak-anak agar bisa mengaji.

“Alhamdulliah hari ini kami serahkan bantuan insentif kepada para guru ngaji yang ada di Desa Balewangi kurang lebih ada sekitar 56 orang. Setiap guru ngaji masing-masing mendapatkan uang sebesar 600 ribu rupiah,” kata Dodi saat diwawancarai hariangarutnews.com, Jum’at (05/11/2021).

Lebih lanjut, Dodi Romansah menyampaikan, semoga dengan diserahkannya bantuan ini sedikitnya bisa membantu kebutuhan yang diperlukan oleh para guru ngaji khususnya dalam hal kegiatan mengajar mengaji.

“Semoga bantuan yang diserahkan hari ini bisa bermanfaat sekali bagi para guru ngaji yang ada di Desa Balewangi dan semoga mereka semua tetap semangat mengajar dan tetap ada dalam perlindungan Allah SWT,” pungkasnya. (Din-Ricky).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *