oleh

Pimpinan PKS Garut Sowan kepada PCNU Kabupaten Garut

HARIANGARUTNEWS.COM – Tepat di hari sumpah pemuda, para pimpinan DPTD PKS Garut ditemani sejumlah fungsionaris partai bersilaturahmi kepada para pimpinan Pengurus Cabang Nadlotul Ulama (PCNU) Kabupaten Garut, Kamis (28/10/2021) sore.

Bertempat di sekretariat PCNU, rombongan pimpinan disambut dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Pertemuan silaturahmi tersebut merupakan agenda partai dalam rangka melakukan kordinasi dan konsolidasi agenda keumatan dan kebangsaan.

Ketua DPD PKS Garut, dr. Helmi Budiman menyebutkan, bahwa bagi PKS, NU merupakan orangtua yang mesti terus diminta arahan.

“Bimbingan serta do’anya terutama dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Garut,” ucap Helmi.

Helmi Budiman juga mengajak keluarga besar NU Kabupaten Garut untuk bersama-sama bergabung dan berjuang bersama PKS.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua PCNU Garut, KH. Sirojul Munir menegaskan, perlunya menciptakan Ukhuwah Islamiyah dikalangan organisasi masyarakat dan organisasi politik agar hadir suasana saling mengenal dan saling mencintai satu sama lain.

“Bagi NU, menjalin ukhuwwah dengan PKS merupakan bagian dari Ukhuwwah Nahdhiyyah, Ukhuwwah Islamiyyah, Ukhuwwah Wathaniyyah serta Ukhuwwah Basyariyyah,” ungkapnya.

KH Sirojul Munir yang juga menjabat selaku Ketua MUI Kabupaten Garut ini merasa bangga dan gembira kedatangan para pimpinan serta fungsionaris DPD PKS. Ia juga mengajak seluruh keluarga besar PKS yang berlatar belakang NU untuk segera mendaftar dan memiliki kartu tanda anggota NU.

Pertemuan silaturahmi berlangsung sangat hangat dipenuhi canda tawa yang kemudian diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan plakat PKS kepada perwakilan pimpinan PCNU Garut. (YB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru