oleh

Dorong Antusias Warga Ikuti Vaksin Covid-19, Pemdes Simpangsari Cisurupan Garut Sediakan Doorprize

HARIANGARUTNEWS.COM- Dalam Rangka mendorong antusias warga masyarakat agar antusias ikuti Vaksinasi Covid-19, Pemerintah Desa (Pemdes) Simpangsari, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, sediakan Doorprize (Dispenser, Rice Cooker, Sembako dan yang lainnya) pada pelaksanaan vaksin di Aula Kantor Desa bagi warga yang sudah divaksin, Sabtu (23/10/2021).

Kades Simpangsari, Cisurupan, Jajang Sulaeman

Kegiatan hari ini merupakan ke-6 kalinya Pemdes Simpangsari menggelar Vaksinasi Covid-19 bagi warga untuk percepatan capaian target di angka 50% pada akhir bulan Desember.

Kades Simpangsari, Jajang Sulaeman mengatakan, hari ini Pemdes Simpangsari kembali menggelar Program Vaksinasi Covid-19 yang ke-6 kalinya untuk warga dengan target 500 dosis untuk dosis 1.

“Alhamdulillah hari ini dilaksanakan kembali Vaksinasi Covid-19 yang bekerja sama dengan semua instansi diantaranya jajaran perangkat desa, RT/RW dan kebetulan dibantu oleh Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI),” katanya saat diwawancarai hariangarutnews.com, Sabtu (23/10/2021).

Lebih lanjut, ia menambahkan, alhamdulillah warga kami Desa Simpangsari khususnya sangat antusias melaksanakan Vaksinasi hari ini, sehingga kami dari pihak Pemdes memberikan bonus berupa Doorprize kepada warga yang sudah divaksin.

“Dikarenakan vaksin ini adalah salah satu bentuk upaya untuk tercapainya kesehatan. Nah, maka dari itu kami pihak desa dengan rekan-rekan kami menyediakan Doorprize, dan itu merupakan bonus dan juga apresiasi dari kami sebagai Pemdes kepada warga yang sudah memiliki kesadaran untuk divaksin,” ujarnya.

Jajang juga menyampaikan harapannya untuk capaian target Vaksinasi Covid-19 di Desa Simpangsari khususnya semoga bisa mencapai angka 70% pada akhir bulan.

“Harapan kami mudah-mudahan tercapai di angka 70-80% diupayakan beres pada bulan ini dan seterusnya,” pungkasnya. (Din-Ricky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru