oleh

Warga Sukaresmi Garut Bangga Punya Sertipikat Vaksin

HARIANGARUTNEWS.COM – Warga pelosok di Kabupaten Garut, kini sangat antusias terhadap vaksinasi yang diprogramkan pemerintah. warga pun nampak sangat bangga saat sudah memiliki sertipikat vaksin.

Seperti halnya diungkapkan M Richwan (55) Warga Kampung Sukajadi RT 04/01 Desa Sukaresmi, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut, sangat bangga karena dirinya bisa divaksin dan punya sertipikat kedua.

“Sertivikat Vaksin ini sangat perlu dan berharga bagi saya, karena untuk beraktivitas keluar daerah sangat diperlukan,” ujarnya, Rabu (13/10/2021).

Sementara, Kepala Desa (Kades) Sukaresmi, Apep Karom Lutfhi S IP, menerangkan, bahwa dengan Gebyar Vaksinasi Massal, diharapkan warga masyarakatnya sudah dan harus divksin kecuali yang sakit.

Kades Apep juga berharap, dengan sudah melakukan vaksin,warga bisa terjaga kesehatannya, kemudian tidak melanggar prokes Covid-19, dan kartu vaksin bisa juga dipergunakan warganya untuk yang bepergian ke luar kota mencari nafkah.

“Maka dari itu kami atas nama pemdes sangat berterima kasih kepada warga yang sadar akan kesehatan dan kebutuhan dirinya,” tutur Apep.

Tim Medis Vaksin PKM Sukamulya, saat pelayanan Vaksin di Sukaresmi

Ditambahkan Apep, untuk pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Garut, Puskesmas Sukamulya yang melaksanakan tugasnya, diberi kesehatan dan terus bisa memberi pelayanan bagi warga Desa Sukaresmi, umumnya bagi warga masyarakat Kecamatan Sukaresmi, pungkasnya. (MAS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru