oleh

Warga Divaksin di Desa Cintarakyat Samarang Garut Capai 3.000 Orang

HARIANGARUTNEWS.COM – Pemerintah Desa Cintarakyat, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, melaksanakan giat vaksinasi massal di Gedung Olah Raga (GOR) Desa setempat, Rabu (13/10/2021).

Kepala Desa (Kades) Cintarakyat, Hendra Gumilar SH MH, mengatakan, vaksinasi massal ini dilaksanakan, kolaborasi bersama antara pemerintah desa, puskesmas, TNI-Polri, pemerintah kecamatan dan dinas pendidikan.

“Sampai tangal 12 Oktober 2021 kemarin, kurang lebih 3.000 orang, pencapaian target vaksin. Dengan pencapaian ini, saya sangat bangga dan mudah-mudahan target yang diminta pihak pemerintah kecamatan saya realisasikan ke warga dan pihak pemdes akan terus mendata warga mana yang belum divaksin,” kata Hendra.

Lebih lanjut disampaikan Kades Hendra, bahwa data terakhir hari Selasa (12/10/2021) kemarin. Vaksinasi Desa Cintarakyat yang dilaksanakan di GOR Desa mencapai angka 800 orang dan menghabiskan 800 dosis vaksin. Dalam pelaksanaan, imbuh Hendra, pihak pemerintah desa menyediakan dua unit armada, mobil untuk antar jemput warga untuk pelaksanaan vaksinasi.

“Saya sebagai kepala desa mewakili pemerintah sangat apresiasi kepada warga Cintarakyat. Terima kasih kepada semua unsur yang telah membantu. TNI-Polri, kecamatan, dinas pendidikan dan puskesmas yang telah menyelenggarakan kegiatan Vaksin ini,” pungkasnya. (MAS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru