oleh

Wakil Bupati Garut Tinjau Peserta Tes CPNS di Tasikmalaya, Ini Pesannya

HARIANGARUTNEWS.COM – Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman, melakukan monitoring pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 di STMIK Tasikmalaya, pada Rabu (29/09/2021). Kedatangan Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman disambut Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) beserta para┬ástaf di Kampus STMIK Tasikmalaya.

 

Helmi berharap, dari monitoring tersebut diharapkan peserta yang lulus seleksi tes CPNS sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan. Kedatangannya juga sekaligus memberikan motivasi dan semangat kepada para peserta sebelum mengikuti ujian.

“Selamat melaksanakan tes CPNS. Sebelum mengerjakan soal-soal, berdoa terlebih dahulu agar dimudahkan dalam menjawab soal tahap demi tahap. Terpenting dalam mengerjakan soal harus fokus agar hasilnya maksimal dan dapat nilai yang memuaskan,” ungkap Helmi, saat meninjau peserta tes.

Ia juga berharap, peserta yang lulus seleksi penerimaan CPNS 2021 benar-benar sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan.dan secepatnya bisa bergabung dengan Pemerintah Kabupaten Garut.

“Bapak do’akan semua meraih nilai yang bagus dan selamat berjuang bagi semua peserta tes CPNS Apa pun hasilnya, itu yang terbaik untuk kita semua,” tuturnya. (YB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru