oleh

Bahas Rancangan Kerja Tahun 2021, FKDT di Cisurupan Garut Gelar Rakerancab

HARIANGARUTNEWS.COM – Banyaknya kegiatan dan pekerjaan yang perlu dibahas, Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Cisurupan, Kabupaten Garut, menggelar Rapat Kerja Anak Cabang (Rakerancab) yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cisurupan, Selasa (28/09/2021).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) FKDT Kabupaten Garut, Camat Cisurupan, Ketua Dewan Perwakilan Anak Cabang (DPAC) FKDT Kecamatan Cisurupan, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) dan jajaran pengurus FKDT lainnya.

Saat dikonfirmasi hariangarutnews.com, Ketua DPAC FKDT Kecamatan Cisurupan, Mela Meliyana, S Pd I, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan ikut berpartisipasi demi kelancaran dan terlaksananya Rakerancab hari ini.

“Sebagai amanah AD/ART DPC FKDT Kabupaten Garut, pada pasal 5 ayat 8 tentang fungsi FKDT sebagai wadah untuk bersilaturahmi, berkonsultasi dan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Madrasah Diniyah Takmiliyah khususnya di Kecamatan Cisurupan. Dan sebagai amanat rumah tangga, pasal 18 ayat 29 tentang pemusyawaratan dan rapat kerja,” paparnya.

Lanjutnya, ia menyampaikan tujuan dari dilaksanakannya rapat kerja ini adalah untuk melakukan midreview operasional rencana strategis FKDT Kecamatan se-Kabupaten Garut.

“Dilaksanakannya raker ini untuk mengevaluasi kinerja DPAC FKDT Kecamatam se-Kabupaten Garut dan untuk melakukan sinkronisasi data antara DPAC dengan DPC Kabupaten Garut, juga untuk menyusun potensi apa saja yang akan menjadi target unggulan khususnya di Kecamatan Cisurupan,” ujar Mela.

Diakhir pembicaraan Mela mengatakan, hasil dari rakerancab ini adalah untuk mengetahui hasil profil capaian tiap kecamatan yang akurat pemantapan rencana kerja sampai tahun 2024.

“Hasil raker ini untuk mendukung pencapaian target sukses pembangunan FKDT ke depan,” pungkasnya. (Din-Ricky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru