oleh

SLB At Turmuzi 1 Malangbong Garut, Perketat Prokes dalam PTM Terbatas

HARIANGARUTNEWS.COM – Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas yang sudah menjelang dua bulan tak hanya dilakukan di lembaga pendidikan umum. PTM ini juga dilaksanakan di Sekolah Luar Biasa (SLB). Salah satunya di SLB At Turmuzi 1 di Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut.

Kepala SLB At Turmuzi 1, Nurzuhhraeni S Pd, saat ditemui diruang kerjanya kepada hariangarutnews.com menyampaikan, bahwa PTM disambut baik oleh para pedidik, siswa dan termasuk para orang tua.

“Alhmdulillah ini suatu kebahagian dan kebanggaan bagi kami yang ada di sekolah ini, termasuk juga para orang tua itu sendiri,” ujar Nur, Jum’at (17/09/2021).

Dan tentu saja, sambung Nur, yang paling utama adalah kepatuhan dalam PTM ini, aturan pemerintah dalam hal Protokol Kesehatan (Prokes) dalam aktivitas belajar mengajar. Penggunaan masker, cek suhu dan menjaga jarak.

“Alhmdulillah, tentu saja sekolah kami juga sudah dikunjungi oleh Satgas Covid setempat dan memenuhi syarat,” tuturnya.

Dijelaskan Nur, pelaksanaan PTM Terbatas ini juga sebelumnya sudah dimusyawarahkan dengan para orangtia siswa dan direspon positif sekali.

“Saya sangat berharap, semoga kita semua ada dalam lindungan Alloh SWT, dan para siswa beserta para orang tua termasuk guru-gurunya diberikan kesehatan dan kesemangatan dan semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” pungkasnya. (T Supriatna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru