oleh

Sertijab Kades di Sukarasa, Ini Pesan Camat Malangbong Garut

HARIANGARUTNEWS.COM – Pemerintah Desa Sukarasa, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Penjabat Kepala Desa (Kades), Thoha Nugraha kepada Kepala Deda baru Dedi Efendi, pada Jum’at (30/07/2021).

Hadir dalam acara, Camat Malangbong H RM Aliyudin, Kapolsek AKP Zainuri S Pd, Danramil Kapten CHB Sobirin, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, LPM, para Ketua RW serta tokoh masyarakat setempat.

Camat Malangbong, H RM Aliyudin, dalam sambutannya meminta kepada kepala desa baru berharap, apa yang disampaikan Bupati Garut saat pelantikan, langsung efektif bekerja, melakukan konsolidasi dengan stakeholder dan warga masyarakat.

“Perbanyak koordinasi baik dengan unsur Forkopimcam, tiga pilar, lembaga desa, tokoh maayarakat, MUI, tokoh pemuda. Ini dalam rangka mensukseskan program pembangunan desa,” ujar Camat Malangbong.

Aliyudin juga menegaskan, sinergitas dan kolaborasi harus dibangun dan sangat penting. Jalankan program pembangunan desa dengan sebaik mungkin, kondusif lingkungan, terukur, terarah, efektif dan efisien.

“Bekerjalah dengan sebaik mungkin terutama dalam hal di masa pandemi Covid-19. Masalah edukasi protokol kesehatan harus terus digencarkan dan menjadi skala priorotas,” tandas Aliyudin.

Sementara, Kepala Desa Sukarasa, Dedi Efendi, mengucap rasa syukur acara Sertijab berjalan sebagaimana mestinya. Sebagai kepala desa baru, Dedi pun berupaya cepat beradaptasi untuk memahami tugas dan fungsi yang harus dilaksanakan.

“Maklum baru pertama kali di pemerintahan, maka saya mengharapkan arahan dan masukan dalam rangka mensukseskan pembangunan untuk kemajuan desa akan diterima dengan swnang hati,” tutur Dedi.

Dedi pun mengajak semua unsur yang ada di desa, bisa bergandengan tangan, selalu koordinasi, kolaborasi menuju Desa Sukarasa maju dan mandiri.

“Masalah pandemi, sesuai arahan Pak Bupati, mari sama-sama kita dukung vaksinasi dan kita patuhi aturan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” pungkasnya. (T Supriatna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru