oleh

Wakil Ketua Komisi III DPRD Garut : Pemkab Harus Segera Fasilitasi Warga Pasar

HARIANGARUTNEWS.COM – Anggota DPRD Garut Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) yang juga selaku Wakil Ketua Komisi III, Yusuf Musyafa, Lc, meminta Pemerintah Kabupaten Garut segera mengaktivasi beberapa fasilitas bangunan yang mangkrak agar segera diselesaikan termasuk Pasar Leles.

“Intinya kita meminta kepada pemda untuk segera mengaktivasi beberapa fasilitas pemda yang mangkrak, tidak bisa di gunakan dan terutama untuk pasar Leles, yang memang ini juga mungkin supaya bisa diselesaikan dan diaktivasi,” ujar Yusuf, Senin (21/06/2021).

Ia juga menandaskan, ini sebagai catatan bahwa memang di tahun 2021 ini banyak sekali proyek-proyek Pemkab yang mangkrak tidak selesai, kasus hukum dan yang lain sebagainya.

“Ini jadi catatan tersendiri supaya pemda menyelesaikan permasalah ini agar jangan sampai masyarakat pasar khususnya ini menjadi masalah kedepannya,” tandasnya.

Mereka (warga pasar) harus segera di berikan fasilitas yang memadai untuk melanjutkan aktivitasnya sebagai denyut nadi ekonomi masyarakat.

“Warga pasar tidak boleh berhenti harus segera diberikan solusi yang praktis dari pemda,” pungkasnya. (YB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru