oleh

Kades Terpilih Cilampuyang Malangbong : Ini Kemenangan Masyarakat Bersama

HARIANGARUTNEWS.COM – Desa Cilampuyang, Kecamatan Malangbong merupakan salah satu dari 217 desa yang menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahap 2 Gelombang 1 tahun 2021. Agus Syamsudin, dinyatakan meraih suara terbanyak pada Pilkades Serentak Tahap 2 Gelombang 1 tanggal 8 Juni 2021 lalu.

Kepada hariangarutnews.com, setelah dinyatakan Kades terpilih dengan raihan 1.519 suara yang merupakan suara terbanyak dari 4 kompetitor lainnya. Agus Syamsudin mengatakan, siap dan akan konsentrasi terhadap amanah dan kepercayaan warga.

“Alhamdulillah pemilihan di Desa Cilampuyang ini berjalan dalam keadaan lancar, kondusip sukses tanpa ekses,” ucap Agus.

Disampaikan Agus, kemenangan yang diraihnya bukan kemenangan pribadi atau keluarga, ini merupakan kemenangan warga masyarakat Cilampuyang secara keseluruhan. Tentunya, sambung Agus, ini adalah amanah yang harus dijalankan dengan bijak dan sebaik mungkin.

“Tanpa ada dukungan dari mayarakat, apakah mungkin saya terpilih kan, kan enggak juga,” cetusnya.

Agus berharap, dukungan masyarakat bukan saat memilih saja, harus berkesinambungan secara bersama-sama membangun Desa Cilampuyang yang lebih baik lagi. Kemudian, sambung Agus, maksimal dalam pelayanan masyarakat, pembangunan Sumber Daya Manusia dan Infrastruktur.

“Terima kasih kepada semua pihak, PPKD, aparat keamanan Linmas, Sat Pol PP, TNI-Polri, unsur Forkopimcam dan yang lainnya, sehingga Pilkades berjalan lancar. Semoga Allah selalu memberikan kesehatan kepada semuanya,” pungkas Agus. (T Supriatna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru