oleh

Baznas Garut Serahkan Santunan untuk Keluarga Korban Septic Tank

HARIANGARUTNEWS.COM – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Garut Tanggap Bencana, respon cepat musibah terperosoknya warga Kampung Cibenih RT 01/06 Kelurahan Cimuncang Kecamatan Garut Kota beberapa hari lalu yang mengakibatkan pasangan suami istri, Ratna dan Roni serta satu kerabatnya Zaka meninggal dunia. Pada Senin (10/05/2021), tim Baznas Garut Tanggap Bencana berkunjung ke keluarga korban.

Ketua Baznas Kabupaten Garut, H Rd Aas Kosasih S Ag M Si menyampaikan, setelah adanya informasi, memerintahkan stafnya A Saepul Rohim dan Teguh, untuk menemui keluarga korban dan menyerahkan bantuan.

“Almarhum dan Almarhumah Roni dan Ratna yang meninggalkan dua anak dan almarhum Zaka meninggalkan 1 istri dan dua anaknya juga,” ujar Rd Aas.

Aas juga menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang terjadi. Ia menyampaikan ucapan belasungkawa kepada seluruh keluarga korban, terkhusus karena melihat kondisi anak-anak korban yang masih kecil.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bermanfaat bagi keluarga korban,” ucap Aas.

Aas juga menyebutkan, untuk para korban Baznas menyerahkan bantuan berupa 4 stel (baju-celana) pakaian lebaran, 4 sepatu, 3 kopiah, 1 kerudung untuk keempat anak korban dan Yasin 20 buah dan mainan anak-anak. Selain itu, sambung Aas, bantuan 4 paket sembako yang berisi Beras, Mie, Susu, Gula, Minyak, Sarden, Teh, Kecap dan Terigu, pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru