oleh

Kapus Bl Limbangan Garut : Target Vaksinasi Pemberi Layanan Publik Capai 3.805 Orang

HARIANGARUTNEWS.COM – Target pemberian vaksin sinovac Covid-19 di Puskemmas Bl Limbangan, Kabupaten Garut ada 190 orang, dan hari ini, Kamis (04/02/2021) memasuki putaran kedua. Hal tersebut disampaikan Kepala Puskesmas (Kapus) dr Firman Mardiana Herlambang, disela kegiatan vaksinasi.

“Kita melaksanakan vaksinasi tahap kedua, dengan target total dari 190 lebih sasaran untuk tenaga kesehatan yang ada di Limbangan hanya tinggal beberapa orang saja yang menyusul, artinya ada jadwal tunda,” ucap Firman.

Pertanggal 3 Maret 2021 kemarin, kata Firman, sudah mulai vaksin tahap dua, yaitu untuk ke pelayan publik dari Forkopimcam, pemerintah desa.

“Semua total untuk pemberi pelayanan publik ada 3.805 orang. Mudah-mudahan dengan ketersediaan tenaga kesehatan dan logistik kita akan terus running,” tandas Firman.

Kapus Firman juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, unsur Forkopimcam dan pemerintah desa yang sangat antusias dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19.

“Ini juga sebagai edukasi kepada masyarakat khususnya yang ada di Bl Limbangan yang masih belum memahami dan mempertanyakan atau masih takut efek samping setelah divaksin. Dan sejauh ini kondisinya tidak ada masalah,” beber Firman.

Ia juga berharap, pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan sukses, minimal dengan sasaran 70% penduduk, khusus di Kecamatan Bl Limbangan dan unum di Kabupaten Garut. (T Supriatna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru