Seluruh Petugas Layanan Publik di Kecamatan Kersamanah Garut Disuntik Vaksinasi

HARIANGARUTNEWS.COM – Pemerintah Kecamatan Kersamanah laksanakan vaksinasi tahap pertama untuk para untuk para petugas atau pegawai pelayanan publik dan para kepala UPT di lingkungan kecamatan. Vaksinasi dilaksanakan gedung UPT pertanian Kersamanah, Kamis (04/03/2021).

Camat Kersamanah, Muhrom Suhandi, usai vaksinasi mengatakan, bahwa vaksin diberikan kepada pejabat, pegawai pelayanan publik.

“Kita melaksanakan vaksinasi untuk para pejabat publik dan para UPT yang ada di Kecamatan Kersamanah. Kemarin juga kita sudah melaksanakan di hari pertama di Puskesmas Sukamerang untuk Kepala UPT dan tenaga kesehatan puskesmas sebanyak 24 orang dan hari ini target untuk 60 orang dan targetnya 80 orang,” bebernya.

Dijelaskan Camat, yang akan divaksin adalah seluruh ASN di Kecamatan Kersamanah, diantaranya UPT Dinas Perhubungan, Pertanian, KB dan termasuk lingkungan dinas pendidikan.

“Kami berharap vaksinasi sukses, usai vaksin ini semua dalam kondisi sehat dan terhindar dari penyebaran Covid-19. Tidak ada lagi yang terpapar,” harapnya.

Sementara, Kepala Puskesmas Sukamerang, Arif Rahman Hidayat, S Si, Apt, membenarkan bahwa pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Kersamanah berjumlah 60 orang yang terdiri dari petugas layanan publik di lingkungan Kersamanah.

“Dengan vaksin ini mudah-mudahan penyebaran virus Covid-19 bisa dikendalikan dan virus ini hilang segera berakhir, bukan hanya di Kersamanah, unumnya di Kabupaten Garut,” pungkas Arif. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *