oleh

KNPI Garut Peduli Bencana, Okke : Kedepankan Sisi Kemanusiaan untuk Para Korban

HARIANGARUTNEWS.COM – Peduli kemanusiaan, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Garut beserta para pengurus, berkunjung ke lokasi korban kebakaran di Kampung Citarik RW 6, Desa Sakawayana, Kecamatan Malangbong, Jum’at (23/10/2020).

Ketua KNPI Kabupaten Garut, Okke Muhammad Hadist, didampingi Kepala Desa Sakawayana, H A Isra, saat dilokasi pasca kebakaran, menuturkan, bahwa sejak adanya informasi di pemberitaan mengenai musibah, ia mengajak para jajaran pengurus untuk mengagendakan kunjungan kemanusiaan kepada para korban.

“Yang pertama saya merasa prihatin atas kejadian yang menimpa saudara kita ini. Semoga dengan gerakan kemanusiaan ini bisa memotivasi para korban, semangat kembali untuk membangun rumahnya,” ujar Okke, saat di lokasi.

Okke mengaku, Kehadirannya sebagai wujud rasa empati sesama manusianya yang utama, bukan hanya sekedar atas nama lembaga KNPI. Ia juga berharap, para korban bersabar atas musibah yang terjadi, dan mengajak kepada siapa saja warga Garut khususnya, untuk bisa membantu para korban.

“Kepada pemerintah tentunya saya berharap, berikan bantuan secara materil bukan hanya bersifat moril saja,” pungkasnya. (T Supriatna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru