oleh

Wujud Kepedulian Bank BJB Garut, Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana di Garut Selatan

HARIANGARUTNEWS – Banjir bandang yang menerjang wilayah Garut Selatan pada Senin (12/10), membuat banyak pihak ikut andil untuk membantu warga dalam mengurangi beban penderitaan. Tak terkecuali, Bank BJB Cabang Garut. Sebagai bentuk kepeduliannya, telah menyalurkan bantuan yang diberikan secara langsung ke lokasi yang terdampak.

Kantor kecamatan Pameungpeuk, menjadi titik penyerahan bantuan yang langsung diserahkan oleh kepala cabang bank BJB Garut, Maman Rukmana dan diterima oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan SH MH. Dengan disaksikan oleh kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Dodi Monardo yang kebetulan sedang berada dilokasi bencana. Kamis (15/10).

Menurut Maman Rukmana, bantuan berupa logistik yang diserahkannya merupakan wujud kepedulian Bank BJB dalam mengurangi beban penderitaan masyarakat yang terdampak.

“Bantuan CSR bank bjb atas kejadian bencana di Garut Selatan, sebagai komitmen tanggung jawab sosial perusahaan dan bentuk kepedulian Bank BJB kepada masyarakat. Khususnya yg terdampak bencana di Garut Selatan. Semoga bantuan ini  menjadi berkah dan bermanfaat untuk meringankan atas dampak kejadian bencana,” harap Maman.

Bantuan berupa barang-barang kebutuhan pokok ini, imbuh Maman, jika dinominalkan mencapai 100 (seratus) juta rupiah. Meskipun tidak dapat mengganti kerugian akibat bencana ini, namun paling tidak dapat mengurangi beban masyarakat juga beban pemerintah. (Husni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru