oleh

Sepakat, Bupati Siap Gelar Paripurna CDOB Garut Utara

HARIANGARUTNEWS.COM – Usai disepakatinya CDOB Garut Utara akan diparipurnakan pada 1 Oktober 2020, antara Paguyuban Masyarakat Garut Utara (PM Gatra)  dengan pimpinan beserta anggota DPRD Garut. Khususnya anggota DPRD Garut Dapil 2 yang kemarin menggelar musyawarah bersama di sekretariat PM Gatra. Kini Bupati Garut H Rudy Gunawan SH MH menegaskan persetujuannya terkait rencana tersebut.

Dikatakan Bupati saat pertemuan dengan pengurus PM Gatra, pada dasarnya sangat setuju dan sangat antusias dengan rencana diparipurnakan CDOB Garut Utara pada 1 Oktober 2020 yang akan datang.

“Untuk rencana diparipurnakannya CDOB Garut Utara pada tanggal 1 Oktober 2020, ini merupakan janji saya. Untuk itu, supaya prosesnya bisa sesuai dengan target. Maka hari ini kita akan melakukan Bamus dengan DPRD pada pukul 13.00 WIB, “ tegas Bupati Garut.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Bupati didampingi oleh Sekretaris Daerah, Pimpinan DPRD dan beberapa anggota DPRD, serta beberapa pengurus PM Gatra. Pertemuan dilaksanakan di ruang ketua DPRD Garut, Senin (28/09).

H Agus Hamdani selaku wakil ketua DPRD, juga menyampaikan hal-hal yang terkait dengan hasil musyawarah bersama antara anggota DPRD Garut Dapil 2 dengan pengurus PM Gatra. Hingga kesepahaman hasil musyawarahnya pun tertuang dalam berita acara.

Ditambahkan lagi secara tegas oleh ketua DPRD Dra Hj Euis Ida Wartiah, dirinya pun sangat sepakat rencana diparipurnakannya CDOB Garut Utara tersebut. Dan hari ini siap menggelar Bamus bersama Bupati dan pimpinan DPRD lainnya. Agar semua bisa meyakini bahwa semua pihak atau unsur terkait sudah sepakat dan tidak lagi ada pengunduran waktu. (Husni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru