oleh

Di Sukaresmi Garut, 63 Orang Jalani Swab Test

HARIANGARUTNEWS.COM – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut, gelar swab test massal untuk para pegawai yang ada di lingkungan wilayahnya, di aula kecamatan, Kamis (24/09). Camat Sukaresmi menyebutkan, hal tersebut dilakukan untuk memastikan kondisi para pegawai yang ada, terutama dalam hal pelayanan masyarakat, terbebas dari Covid-19.

Camat Sukaresmi, Tatang SE, saat dikonfirmasi mengatakan, swab saat dilaksanakan untuk para pegawai dan atau karyawan, mulai dari staf kecamatan, UPTD, pemerintah desa.

“Agar semuanya dalam kondisi terbebas dari virus, karena mereka semuanya beraktivitas melayani masyarakat, untuk meyakinkan agar pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal. Para Kepala Desa dan Perangkatnya diwajibkan hadir mengikuti swab test ini termasuk UPTD. Yang tidak hadir saat ini, saya rekomendasikan untuk datang ke Puskesmas,” tandas Camat.

Sementara, Kepala Puskesmas (Kapus) Sukamulya, drg Raden Suharsa, membenarkan hal tersebut. Ia menjelaskan, yang sudah dilakukan swab adalah pegawai kecamatan, aparatur pemerintah desa, karyawan travel, UPT Pendidikan, Pegawai KUA, UPK, pegawai UPT KB, anggota Polsek, Koramil dan jurnalis media.

“Ada 63 yang sudah swab hari ini. Kegiatan swab masih tahap ke dua dengan target 48-52% total yang terdata,” jelas Kapus Sukamulya. (MAS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru