oleh

Meledak 16 Orang Tertular, Total 151 Kasus Pasien Covid-19 di Garut

HARIANGARUTNEWS.COM – Virus Covid-19 seolah tak terhentikan, hingga kini masih mengalami lonjakan kasus terkonfirmasi baru. Penambahan kasus terkonfirmasi baru di Kabupaten Garut, lonjakan kasusnya benar-benar luar biasa.

Kasus terkonfirmasi baru tersebut diungkapkan oleh Wakil Bupati Garut sebagai Wakil Ketua IV Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Garut, dr Helmi Budiman, ia mengungkapkan bahwa hari ini Rabu (16/09) 16 orang terkonfirmasi baru positif Covid-19.

“Hari ini terjadi penambahan kasus terkonfirmasi Covid-19 yang cukup banyak mencapai 16 kasus, “kata Helmi Budiman, Rabu (16/09).

Maka bertambahnya kasus terkonfirmasi baru sebanyak 16 kasus itu menambah daftar panjang terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 151 kasus di Kabupaten Garut.

Wakil Bupati Garut menambahkan, berdasarkan laporan Sub Devisi Pencegahan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Garut untuk penambahan pasien Covid-19 yang sembuh ada 90 orang dan 7 pasien meninggal.

“Angka kumulatif terkonfirmasi Covid-19 di Garut setelah ada penambahan 16 yakni 151 kasus. Dan ada juga tambahan 90 pasien Covid-19 yang sembuh hari ini, serta ada 7 pasien yang meninggal akibat Covid-19,” pungkasnya. (Gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru