oleh

Hari Ini Pasien Positif Covid-19 di Garut Bertambah 10 Orang

HARIANGARUTNEWS.COM – Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Garut kembali memperbarui data perkembangan kasus virus corona, Selasa (15/09).

Berdasarkan data terbaru kasus konfirmasi positif hari ini bertambah 10 orang hingga total terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Garut sebanyak 135 orang dan yang meninggal dunia sebanyak 4 orang.

“Kasus konfirmasi positif bertambah sebanyak 10 orang sehingga totalnya hingga hari ini menjadi 135 orang, dan yang meninggal dunia 4 orang,” ujar Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman yang juga Wakil Ketua IV Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Garut, Selasa sore.

Helmi menambahkan, untuk jumlah pasien sembuh hingga hari ini sebanyak 85 orang dari seluruh kasus konfirmasi positif yang ada. Jumlah pasien sembuh juga juga terus bertambah, hingga kini totalnya sebanyak 85 orang, cetusnya.

“Penyebaran Covid-19 masih berlangsung, jadi saya mengimbau seluruh masyarakat Garut untuk terus menerapkan protokol kesehatan, yakni mengenakan masker saat di tempat umum, selalu mencuci tangan menggunakan sabun, dan menjaga jarak aman saat beraktivitas,” tegasnya.

Berikut data terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Garut hari ini :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru