oleh

Hampir Setiap Hari Warga dari Tiga Kecamatan di Garut Ini Terkonfirmasi Covid-19

HARIANGARUTNEWS.COM – Jumlah pasien positif Covid-19 Kabupaten Garut bertambah 10 orang pada hari ini, Selasa (15/09). Selain itu, pasien positif Covid-19 yang sembuh juga bertambah 90.

Wakil Ketua IV Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Garut, dr Helmi Budiman menyatakan, 10 kasus baru positif itu terdiri dari 6 perempuan dan 4 laki-laki.

Rincian tambahan 10 orang positif Covid-19 yaitu perempuan usia 45 tahun dan perempuan 19 tahun asal Kecamatan Garut Kota. Lalu terdapat 4 orang dari Kecamatan Cilawu masing-masing perempuan usia 11 tahun, perempuan 15 tahun, perempuan 40 tahun dan laki-laki usia 24 tahun.

Penambahan lainnya terdapat di Kecamatan Karangpawitan yakni laki-laki usia 24 tahun dan laki-laki usia 55 tahun. Kemudian dari Kecamatan Limbangan, perempuan usia 30 tahun dan laki-laki usia 41 tahun dari Kecamatan Cibatu.

Dengan tambahan 10 kasus ini, total terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Garut menjadi 135 kasus. Dari total 135 kasus itu, terdiri dari 38 pasien aktif kemudian 90 pasien sembuh.

Pantauan hariangarutnews.com, pasien positif hampir ditemukan setiap dari Kecamatan Karangpawitan, Tarogong Kidul dan Tarogong Kaler. Pemkab Garut melalui Gugus Tugas telah menandai wilayah tersebut dengan sebutan Zona Merah. (Gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru