oleh

Nitizen dan Warga Doakan Kesembuhan Bupati Garut

HARIANGARUTNEWS.COM – Beredar kabar melalui group WhatsApp, Bupati Garut Rudy Gunawan sedang menjalani perawatan intensif di rumah dinasnya di Komplek Pendopo, Jalan Kiansantang, Kecamatan Garut Kota, Rabu (03/06). Menurut informasi yang dihimpun, Bupati Garut mengalami DBD atau demam berdarah dengue.

Postingan yang tersebar di group WA mendapat tanggapan dari banyak nitizen dan mereka berharap mendoakan kesembuhan untuk Bupati Garut dua periode tersebut. Seperti salah satu postingan milik Agus Barkah, seorang Dosen Universitas Garut, di group WA BerbagiKabar|LAWANCovid19 dirinya menyampaikan, meminta kepada khalayak umum agar Bupati Garut segera diangkat penyakitnya dan bisa kembali beraktifitas seperti biasa.

Sementara Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman saat dihubungi melalui jaringan telpon membenarkan kabar tersebut dan saat ini dirawat di rumah dinasnya.

“Semoga Bupati Garut dan keluarga segera diberikan kesembuhan dan kesehatan sehingga dapat kembali beraktivitas melayani masyarakat Garut,” ajak Wakil Bupati Garut, Rabu (03/06) malam.

Seperti harapan Helmi Budiman, semua wajib mendoakan agar Bupati Garut segera diangkat penyakitnya dan bisa beraktifitas seperti biasa, beberapa group WhatsApp sampai pagi ini terus dibanjiri doa untuk kesembuhan Bupati Garut. (Igie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru