oleh

Humas Gugus Tugas Covid-19 Garut : Hari Ini 1 ODP dari Pamulihan dan 1 PDP dari Karangpawitan

HARIANGARUTNEWS.COM – Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Kabupaten Garut, sampaikan perkembangan kasus sampai dengan hari Senin 25 Mei 2020 Pukul 16.00 WIB. Humas Gugus Tugas H Muksin S Sos M Si, menyebutkan, ada penambahan 1 Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan 1 Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

“Pada hari ini, terdapat penambahan kasus ODP sebanyak 1 orang dari Kecamatan Pamulihan dan kasus PDP sebanyak 1 orang dari Kecamatan Karangpawitan, sehingga Total kasus Covid-19, OTG, ODP, PDP dan Konfirmasi Positif, sampai hari ini sebanyak 3481 kasus,” ujar Muksin, Senin (25/05)

Lanjut dikatakannya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut terus mengajak kepada masyarakat untuk senantiasa waspada dengan tetap menghindari kerumunan, melakukan social distance/physical distance (jaga jarak), gunakan masker dan rajin cuci tangan.

“Kita berharap dengan upaya bersama yang kita lakukan secara konsisten, pandemi Covid-19, khususnya di Kabupaten Garut segera berakhir,” harapnya.

Ditambahkan Muksin, untuk Konfirmasi Positif, keseluruhan ada 13 kasus, terdiri dari 3 dalam perawatan di rumah sakit, 8 kasus dinyatakan sembuh, dan 2 kasus meninggal, pungkasnya. (Ndy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru