oleh

Bersama OKP, DPK KNPI Bayongbong Bagikan 1.000 Masker untuk Warga

HARIANGARUTNEWS.COM – Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Bayongbong, bersama DPD KNPI kabupaten Garut dan Ormas / OKP Gada Angkatan Muda Siliwangi (AMS), Banser, SAPMA PP, Brigez dan 234SC, Forum Pemuda Peduli Desa Ciela, Yayasan Al Mukhtariyah gelar pembagian 1.000 masker gratis di simpang tiga, Jalan Anyar kecamatan Bayongbong Garut, Jum’at (22/05).

DPK KNPI Bayongbong beserta OKP dan Ormas, bagikan seribu masker bagi masyarakat

Ketua DPK KNPI Kecamatan Bayongbong, Iyus Yusera, menuturkan, dengan banyaknya masyarakat berlalu lalang untuk beraktivitas dalam memenuhi kebutuhan Idul Fitri, dikhawatirkan dengan tidak menggunakan masker, berkerumun di pasar-pasar, toko, maupun di tempat keramaian lainya, akan mempercepat penyebaran wabah Covid-19.

“Kami bersama OKP yang ada, membantu masyarakat serta pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19. Khususnya saat menjelang idul fitri di kecamatan Bayongbong,” ujar Iyus.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat, untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan, serta terus memakai masker saat berada diluar rumah. Sesuai anjuran pemerintah sebagai upaya dalam melindungi diri, keluarga dan seluruh masyarakat.

“Harapan kami semoga wabah Covid-19 segera berakhir. Karena kami rindu akan kebersamaan, akan pekerjaan kami, kegiatan sekolah dan silaturahmi bersama keluarga,” harapnya.

Saya mengucapkan terima kasih, imbuh iyus, kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota DPK KNPI Bayongbong beserta DPD KNPI Garut serta seluruh OKP juga Ormas yang telah bersinergi dalam melaksanakan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini menjadi ladang amal bagi kita semua. (Husni – F.Boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru