oleh

Camat Pasirwangi Garut Monitoring Pelaksanaan Rapid Test 14 Warga Padamukti

HARIANGARUTNEWS.COM – Tim Medis Gugus Tugas Covid-19 Dinas Kesehatan Kabupaten Garut, gelar lakukan Rapid Test di Puskemas Gadog, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut. Rapid Test dilakukan kepada 14 orang warga Kampung Cigadog RT 02/08, Desa Padamukti, Kecamatan Pasirwangi, Selasa (12/05).

Camat Pasirwangi, Kabupaten Garut, Odik Sodikin M Si, disela kegiatan monitoringnya mengatakan, ini kali kedua pelaksanaan Rapid Test, dan semuanya hasil non-reaktif.

“Ini monitoring Rapid Test kedua untuk warga kampung Cigadog ini. Ke empat belas orang ini merupakan Orang Dalam Pengawasan atau (ODP) yang berkaitan dengan pernah kontak erat dengan pasien Positif Covid-19,” ujar Camat, Selasa (12/05).

Camat Pasirwangi juga berharap, dengan Hadi Rapid Test ini, membuat ketenangan juga bagi warga khususnya yang di lakukan Rapid dan masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah, semoga hasil Rapid Test ini membuat warga yang di periksa merasa tenang, tidak lagi berpikir macam-macam, dan semoga wabah ini cepat berakhir,” pungkasnya. (MAS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru