Berlangsung di Gedung Command Center, Bupati Garut Kembali Merombak 14 Pejabat Administrator dan Fungsional

FOKUS3,773 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Diawal pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di 14 Kecamatan, Bupati Garut Rudy Gunawan SH MH kembali merombak pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut dengan jabatan administrator 11 orang dan jabatan fungsional 3 orang.

Pengangkatan sumpah dilaksanakan di Gedung Command Center, Komplek Pendopo Kabupaten Garut, Rabu (06/04). Pantauan hariangarutnews.com, dalam pelantikan yang digelar tampak terjadi perombakan besar para pegawai di lingkungan RSUD dr Slamet Garut.

“Pelantikan ini agar adanya kompetisi dilingkungan pegawai supaya kerja nyata, cepat, dan tepat sesuai dengan perintah presiden. Dimanapun ditugaskan ada yang enak dan tidak enak, kerjakan saja dengan sebaik-baiknya. Karena pimpinan yang menilai, bukan kita yang menilai pimpinan,” kata Bupati Garut.

Selain itu, Ia juga mengingatkan para pegawai untuk bekerja ikhlas dan syukuri agar ke depan lebih baik, jangan memilih jabatan. Selanjutnya, Ia berpesan kepada pejabat yang baru dilantik tanamkan dalam diri siap dilantik dan siap dipindahkan kembali, sesuai sumpah jabatan saat menjadi ASN.

“Jangan menyiksa batin sendiri, kerjalah dengan sungguh-sungguh, kalau tidak mau dipindahkan kerjalah dengan baik. Pengalaman itu penting, harus perlu ditempa, dimanapun semua ada ilmunya, jalankan dengan senang hati,” kata Rudy Gunawan.

Berikut nama-nama yang dilantik :

(Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *